Cari Artikel Lainnya

Tips Cara Memilih Gadget Android yang Handal dan Bagus

Gadget Android memang belakangan menjadi trend yang booming mengalahkan pamor gadget-gadget lain. Disamping kecanggihannya yang memang(katanya)memiliki banyak keunggulan dibanding gadget ber- operating system lain, publikasi dan pengiklanan juga berjasa mengangkat pamor gadget Android. Nah, Anda tertarik memilikinya?? Sebelumnya, perhatikan tips cara memilih gadget Android yang handal dan bagus seperti dikutip Info Share agar nantinya Anda dapat membeli
gadget Android yang bagus. Tips cara memilih gadget Android yang bagus dan handal ini selayaknya menjadi acuan Anda sebelum Anda memutuskan untuk membeli gadget Android. Simaklah petikannya berikut.
===================================================
Sebenarnya untuk gadget atau produk elektronik pada umumnya, berlaku istilah 'ada harga, ada rupa', alias 'harga nggak bohong'. Jadi memang produk yang berkualitas bagus, harganya relative lebih mahal daripada yang kualitasnya abal-abal. Mengapa demikian? Ya sebab produk yang bagus selain harus menjalani sekian uji coba sebelum diluncurkan di pasaran, juga harus menjamin layanan purna jual.

Hal ini tentu menjadikan produk tersebut lebih handal, yang lantas diikuti dengan penambahan harga jual. Kembali ke soal pemilihan gadget, yang paling penting sekarang adalah 2 hal pokok, yaitu pada kekuatan/keawetan baterai yang digunakan dan versi Android yang terbaru. Adapun untuk kapasitas penyimpanan dan lainnya, itu nomor kesekian.

Jadi sebelum membeli produk gadget android, cobalah googling untuk mencari tahu kekuatan baterai-nya tahan berapa lama dan Androidnya sudah yang versi ke berapa. Pastikan pula layanan purna jualnya, jika suatu saat gadget tersebut harus diperbaiki atau di-upgrade
Source:detik
===================================================
Nah, bagaimana menurut Anda?? Semakin tergoda membeli gadget Android?? Selalu perhatikan tips cara memilih gadget Android yang bagus dan handal di atas. Jika Anda merasa terbantu, ataupun tidak dengan tips cara memilih gadget Android yang handal dan bagus di atas, tuangkan komentar Anda di kolom berikut.

Artikel Serupa:

Cari Artikel dari Google: