Cari Artikel Lainnya

Fakta-fakta Mengenai Populernya Game Angry Birds

Angry birds merupakan game yang sangat populer belakangan ini. Selain dapat dimainkan di IPhone, handphone dengan operating system Android, Angry birds juga dapat dimainkan di komputer PC. Namun demikian, banyak hal yang tidak diketahui di balik populernya game Angry Birds. Tahukah Anda fakta-fakta di balik populernya game Angry Birds? Kali ini Anda akan disajikan bacaan singkat mengenai fakta-fakta di balik populernya game Angry Birds.

===================================================
1. Angry Birds telah didownload sebanyak 300 juta kali dan sejauh ini ada 3 seri permainan yang dikeluarkannya yakni: Angry Birds, Angry Birds Seasons dan Angry Birds Rio.

2. Siapa yang menyangka bahwa para pemain Angry Birds menghabiskan waktu dengan total 200 juta menit tiap harinya.

3. Perangkat yang paling banyak dipakai untuk memainkannya, adalah produk keluaran yang berbasis Android, disusul dengan produk Apple.

4. Para gamer diketahui banyak memainkan permainan 'burung' ini melalui iPhone, iPod touch, iPad, Android dan PC.

5. Memainkan Angry Birds juga dilaporkan membuat seseorang merasa sangat rileks (23%) dan membuat mood membaik (58). Bahkan, tak jarang ia membuat para pemain menjadi ketagihan (54%).

6. Fakta menarik mengenai game Angry Birds lain yang dikupas dari Angry Birds ialah bahwa tidak ada 'obat' bagi mereka yang ketagihan memainkannya.

7. Sebanyak 12% dari mereka yang memainkan Angry Birds sebanyak 25 kali lebih memilih untuk menghapusnya dengan tujuan mencegah mereka memainkannya lagi. Kemudian sebesar 12% lainnya sempat berpikiran untuk melakukan aksi ini namun mereka akhirnya memilih untuk tidak melakukannya dan terus bermain.
Source:detik
===================================================
Info Share percaya bahwa Anda tidak menduga ataupun mengetahui fakta-fakta di balik populernya game Angry Birds di atas. Hal ini sangatlah wajar karena orang hanya ingin memainkan game menarik tersebut tanpa peduli fakta-fakta di balik populernya game Angry Birds tersebut. Kiranya artikel di atas menjadi tambahan informasi bagi pembaca setia Info Share.

Artikel Serupa:

Cari Artikel dari Google: