Cari Artikel Lainnya

Tips dan Cara Sukses Kencan Pertama

Bagi Anda yang sudah berpacaran, kencan mungkin bukan merupakan suatu yang mendebarkan lagi. Akan tetapi, kencan pertama akan selalu menentukan kelanjutan suatu hubungan. Nah, tentunya Anda tidak mau kencan Anda hanya berawal dan berakhir setelah kencan pertama. Untuk itu Anda bisa melihat tanda-tanda tertarik melanjutkan kencan pertama, dan kiranya Anda semua perlu memperhatikan tips dan cara sukses kencan pertama seperti kutipan Info Share berikut. Terlebih
lagi, bagi para wanita wajib menghindari kesalahan-kesalahan saat kencan pertama. Selain perlu Anda perhatikan dan cermati, tentunya Anda juga harus mempraktekkan tips dan cara agar sukses kencan pertama berikut ini. Petikan tips dan cara agar sukses kencan pertama berikut ini Info Share kutip dari sumber.
====================================================
Kencan pertama menjadi ajang potensial untuk memenangkan hati pasangan. Tak heran, Anda pun harus bertindak all out agar pasangan idaman terpanah asmara. Berikut ini beberapa fakta seputar pertemuan perdana para pasangan, seperti dikupas Times of India.

- Memilih tempat yang jauh dari rumah menjadi pilihan banyak pasangan untuk melakukan kencan pertama. Hal ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan bagi mereka yang pertama kali kopi darat.

- Wanita masih merasa nyaman dengan tradisi lama yakni membiarkan pria membayar seluruh tagihan kencan pertama.

- Manfaatkan waktu semaksimal mungkin dalam kencan pertama tersebut untuk mendapatkan chemistry apakah dia pasangan yang baik atau tidak.

- Bersikap ksatria di depan wanita masih menjadi favorit perlakuan yang diidamkan wanita. Jadi, bersikaplah santun dengan membukakan pintu dan menarik kursi ketika di restoran.

- Anda para pria, perhatikanlah pesanan makanan Anda serta cara mengunyah makanan. Jangan sampai cara Anda makan serta menu yang dipesan justru membuat sang idaman hati ilfeel dibuatnya.
Source: oke
===================================================
Bagaimana menurut Anda?? apakah bagi Anda yang sudah berpacaran, tips dan cara agar sukses kencan pertama tersebut yang Anda lakukan dulu? Kemudian bagi Anda yang baru akan menjalani kencan pertama, cobalah tips dan cara agar sukses kencan pertama di atas.

Artikel Serupa:

Cari Artikel dari Google: