Cari Artikel Lainnya

4 Cara Menunjukkan Kalau Anda Sudah Melupakan Mantan Kekasih

Tidak bisa dipungkiri kalau hubungan persintaan terkadang menemui kendala di tengah jalan. Namun, bagaimanapun idup harus berlanjut. saat menemukan tambatan hati yang baru, Anda harus berusaha melupakan mantan kekasih Anda. Kali ini InfoShare akan berbagi 4 cara menunjukkan kalau sudah melupakan mantan. Tentunya dengan harapan Anda dapat memulai fase yang baru. Berikut 4 cara efektif menunjukkan kalau sudah melupakan mantan yang  perlu Anda cermati.

==================================================
Seperti dirangkum dari WikiHow, berikut ini cara tepat untuk menunjukkan Anda telah melupakan mantan.

1. Jangan menunjukkan kepedulian
Cara menunjukkan Anda sudah tidak lagi memiliki perasaan terhadapnya adalah dengan tidak memberikan perhatian. Banyak cara pria agar bisa diperhatikan oleh wanitanya kembali, misalkan dengan menunjukkan kesulitannya atau betapa sedihnya dia setelah ditinggalkan Anda. Intinya, Anda jangan tergoda oleh semua rayuan dan kata-kata manisnya. 

2. Sibuk
Jika si dia menelepon Anda, bersikaplah jika Anda sedang sibuk sehingga tidak bisa menemaninya ngobrol. Alasan sibuk dan sedang mengerjakan sesuatu cukup ampuh untuk menyudahi telepon atau menolak untuk bertemu.

3. Perkenalkan pria lain
Jika Anda masih memiliki urusan dengannya dan mau tidak mau harus bertemu, ajaklah teman pria Anda saat bertemu dengan mantan. Ini dapat menghindarinya untuk merayu Anda kembali. Jika si dia menanyakan pria tersebut di lain hari, katakan saja Anda sedang dekat dengan pria tersebut.

4. Percakapan yang singkat dan to the point
Berada dalam satu lingkungan, misalkan saja satu lingkungan kerja memang agak menyulitkan jika sudah putus. Melakukan pertemuan untuk membicarakan masalah pekerjaan bisa menjadi triknya untuk menarik perhatian Anda lagi. Untuk itu, pastikan pembicaraan yang dilakukan dengannya singkat, jelas dan padat. Jika dia sudah mengarah ke pembicaraan pribadi, katakan Anda tidak memiliki waktu dan tidak tertarik untuk membicarakan hal-hal yang lalu dengannya.
Source:wolipop
=================================================
Mungkin Anda tidak bisa melupakan sepenuh nya seperti orang amnesia, namun setidaknya 4 cara menunjukkan kalau Anda sudah melupakan mantan di atas akan membuat jalinan asmara yang baru semakin hangat.

Artikel Serupa:

Cari Artikel dari Google: