Cari Artikel Lainnya

Kabar BoyBand Boyzone Sudah Bubar

Siapa yang tidak tahu boyband yang satu ini. Boyzone, merupakan salah satu boysband paling terkenal pada masanya, bahkan sampai sekarang. Akan tetapi, seiring kesibukan tiap personelnya Boyzone dikabarkan bubar. Kabar Boys band Boyzone bubar ini semakin santer seiring tidak pernahnya mereka merilis album baru. Kali ini InfoShare akan share kabar Boys band Boyzone yang bubar. 
=================================
Boyband asal Irlandia Boyzone comeback pada 2007 lalu setelah sempat rehat sejenak karena proyek solo masing-masing personelnya. Namun kembalinya mereka tak cukup sukses. Ronan Keating cs pun disarankan oleh sang manajer Louis Walsh untuk bubar.

Kembalinya Boyzone ke kancah musik internasional ditandai dengan perilisan album 'Brother' pada 2010. Mereka lalu sibuk tur untuk mempromosikan album tersebut.

Masalah timbul ketika Ronan Keating diisukan menjalin hubungan dengan penari latar band tersebut, yang membuatnya tidak fokus. Selain itu penjualan tiket selama tur Boyzone tidak memuaskan.

"Louis bilang kepada Boyzone, mereka sudah selesai. Ronan tidak bisa menerima itu tapi tanpa Louis mereka tidak punya kesempatan. Affair itu telah mengubah segalanya bagi penggemar. Itu merusak citra kekeluargaan yang membuat band tersebut populer," ucap sumber seperti dilansir News Of The World, Selasa (14/6/2011).

Namun, kabar tentang rencana bubar mereka langsung dibantah salah satu personel Keith Duffy. "Tidak ada isu seperti itu sejauh yang saya tahu. Louis melakukan tugasnya dan kami sibuk melakukan tugas kami. Boyzone masih 'terbang'. Kami melakukan tur panjang di Inggris selama musim panas," sanggahnya.
Source:detik
==================================================
Sangat disayangkan jika bubarnya Boyband Boyzone ini benar. Namun Anda para fans Boyzone pantas merasa lega dengan klarifikasi yang tersiar. 

Artikel Serupa:

Cari Artikel dari Google: