Cari Artikel Lainnya

Wow! Presiden Ceko Curi Pulpen di Chille

Ada-ada saja polah tingkah presiden Ceko, Vaclav Klaus, ini. Bisa-bisanya dia mencuri pulpen disaat kunjungannya di negara Chille. Hebatnya, dia mengutil pulpen mahal itu di saat konferensi pers, wow !! Berikut foto-foto presiden Ceko mencuri pulpen:

===============================================
Saat itu Presiden Klaus memegang dan mengambil kotak pulpen tersebut sambil ngangguk-ngangguk. Mungkin batinnya"Wahh...gile !! keren juga nih pulpen,kagak ade yang kayak gini di tempat gue. Untit aje kali yak."

Lalu Presiden Klaus memegangnya di bawah meja" Ehm !! kalau gue pegang disini pasti pada nggak ngira kalau mau gueuntit nih, pura-pura aje dipegang-pegang dulu. Ade yang liat nggak ye??"


 "Ssstt..sstt..sllepp..sllepp...ugh, akhirnya, nyungsep juga di kantong gue. Aman nih kayaknya kagak ada yang liat."



 "Wahh...ini, biar nggak pada tahu kalau pulpen udah gua untit ditutup aja box nya. Aman dahhh...ntar paling dikira jatuh atau kelupaan naruh."



 (Sebelum aksi) Presiden Klaus mungkin mengagumi pulpen itu, memang pulpen itu adalah pulpen mahal yang dilapisi batu Lazuli. Untungnya pemerintah Chille tidak mempermasalahkannya.
 Kalau foto di atas adalah gabungan dari aksi lincah sang presiden Chille,Vaclav Klaus. Karena aksinya ini,Presiden Chille, Vaclav Klaus dihujat oleh pers Ceko.
Source:detik



Artikel Serupa:

Cari Artikel dari Google: