Cari Artikel Lainnya

Pemain Sepak Bola wanita Tercantik (Bagian II)

Melanjutkan posting sebelumnya mengenai pemain sepak bola wanita tercantik, kali ini akan dipampang profil singkat pemain sepak bola wanita tercantik bagian II. Masih, beberapa pemain sepak bola wanita tercantik ada yang berasal dari America. Penasaran siapa saja pemain sepak bola wanita tercantik selanjutnya? Tunggu dulu, jangan terburu nafsu karena terdapat kata "wanita cantik", hehehehe..Jangan remehkan kehebatan mereka memainkan bola, sungguh para pria pasti terkagum-kagum dengan kemampuan para pemain sepak bola wanita tercantik ini. Mari kita simak siapa saja mereka.

=================================================

7. Heather Mitts, America
Kalau Heather Mitts bukanlah pemain sepak bola yang tangguh, ia tidak akan berhasil meraih 2 kali medali emas Olimpiade. Bukti kehebatannya, Ia juga terpilih sebagai pemain terseksi dalam Asosiasi Sepak Bola Wanita Amerika Serikat menurut Playboy Online di tahun 2001 dan sebagai "Hottest Female Athlete" versi ESPN.com di tahun 2004. Ia juga muncul sebagai cover dalam edisi pakaian renang majalah Sports Illustrated di tahun 2005.

8. Sylvia Arnold, Germany
Sylvia Arnold baru berusia 21 tahun, namun ia memiliki banyak prestasi dalam karir sepak bolanya. Ia merupakan bagian dari timnas Jerman U-20 dan ia bermain sangat baik dalam Piala Dunia U-20 tahun 2010 kemarin dan mendapatkan promosi untuk bergabung dengan Timnas Jerman. Dan yang lebih menarik lagi, ia memiliki saudara kembar yang sama berbakat dan cantik dengan dirinya.

9. Lindsay Tarpley, America
Lindsay Tarpley sudah menjadi legenda sebelum ia masuk ke dalam liga profesional. Ia bermain membela tim Universitas North Carolina selama kuliah, ia berhasil membawa peningkatan poin ketika memimpin timnya dan membawa timnya kepada Kejuaraan Sepak Bola Wanita NCAA tahun 2003. Ia juga meraih penghargaan Pemain Tahun Ini dari ACC, Pemain Nasional Tahun Ini, dan juga penhargaan lainnya di tingkay nasional. Ia merupakan pemain sepak bola wanita terbaik di AS dan tak lupa, ia cantik.
10. Milene Domingues
Milene Domingues terkenal karena ia adalah mantan istri pemain sepak bola legendaris Brasil, Ronaldo. Namun ia sendiri merupakan pemain sepak bola yang handal, dan menjadi pemain sepak bola wanita termahal di Spanyol.Denagn kecantikannya, pria mana yang bisa menolaknya, apalagi dengon kemahiran menimang bola dengan pose seprti foto di samping. Sungguh bodoh Ronaldo menceraikannya.

11. Leslie Osborne, America
Jangan tertipu dengan kemolekan parasnya. Lihat saja lirikan matanya yang tajam. Anda tidak akan menyangka keampuhannya di lapangan hijau. Leslie Osborne yang berusia 27 tahun ini adalah pemain belakang yang tangguh. Memiliki visi membaca permainan yang hebat dan juga antisipasi super sebagai seorang defender. Mau dong,,,jadi striker nya....

12. Amy Rodriguez, America
Sebelum Amy Rodriguez mendominasi Liga Sepak Bola Wanita Profesional dan juga sepak bola wanita internasional, ia memulai debutnya bagi timnas AS ketika berusia 18 tahun. Ia meraih 2 kali penghargaan All-American dan juga Pemain Tahun Ini versi Gatorade di tahun 2005 ketika masih berkuliah.

13. Kara Lang, Canada
Tak diragukan lagi, Kara Lang merupakan ekspor terbaik dari Kanada. Lang merupakan wanita termuda yang masuk dalam Timnas Kanada ketika berusia 15 tahun. Ia juga merupakan wanita termuda yang pernah mencetak gol dalam skala internasional, dan mungkin juga yang tercantik.
14. Laisa Andrioli, Brazil
Sempat sedikit bingung saya, apa sebenarnya profesi Laisa Andrioli saat men search gambarnya di google. Coba saja Anda cari, dan gambar seperti apa yang Anda temukan. Laisa Andrioli yang baru berusia 22 tahun ini disebut sebagai pemain sepak bola terseksi sepanjang masa. Ia sempat bermain bagi salah satu tim di Brasil, Palmeiras, dan ia juga menjadi anggota Timnas Brasil. Tahu apa kontribusi terbesar yang ia berikan pada sepak bola wanita? Ia sempat berpose telanjang untuk sebuah majalah lokal. Jelas saja dia selalu nampak cantik, apalgi kalau pose nya seperti itu. :D

15. Alex Morgan, America
Di usianya yang baru 21 tahun, Alex Morgan telah memiliki prestasi mencetak gol paling penting sepanjang sejarah, terutama ketika ia berhasil membawa AS mengikuti Piala Dunia Wanita 2011 dalam pertandingan melawan Italia. Ia memiliki julukan 'The Baby Faced Assassin'
yang kami rasa cocok untuknya.
Reference:kaskus
========================================
Sungguh menakjubkan memang paras para pemain sepak bola tercantik di atas. Selain cantik, mereka juga berhasil mendobrak dominasi pria di dalam olah-raga sepak bola. Bagi para wanita, jangan takut untuk menyukai bola, karena kalian akan membutuhkannya kelak :D . Mulailah menyukai bola, siapa tau jadi cantik seperti mereka, hehehe...

Artikel Serupa:

Cari Artikel dari Google: