Cari Artikel Lainnya

Spesifikasi Detail Sony Ericsson Xperia Ray & Xperia Active

Pertarungan dan persaingan dalam dunia gadget memang tak ada hentinya. Setelah Nokia mencoba persaingan dengan Nokia N9, Sony Ericsson pun tak mau ketinggalan dengan varian baru Xperia Ray dan Xperia Active nya. Jelas sekali, dengan niatan menyaingi product-product dari produsen lainnya, tentu detail spesifikasi Sony Ericsson Xperia Ray & Xperia Active ini akan berusaha melebihi varian-varian sebelumnya. Penasaran dengan spesifikasi detail Sony Ericsson Xperia Ray & Xperia Active? Simak detail spesifikasi Sony Ericsson Xperia Ray & Xperia Active berikut dan coba bandingkan dengan detail spesifikasi Nokia N9.

==================================================
Spesifikasi Detail Xperia Ray

Menilik bentuknya, Xperia Ray adalah sebuah handset modis dengan ketebalan 9,4 mm. Handset ini menjalankan Android 2.3 Gingerbread dan mengusung layar seluas 3,3 inch. Layar tahan gores tersebut memakai teknologi Reality Display.

Menggunakan prosesor 1GHz, Xperia Ray juga membawa teknologi andalan Exmor R di kameranya yang berkekuatan 8,1 megapixel. Teknologi tersebut diklaim membuat hasil foto kamera tetap bagus meski di kondisi cahaya rendah.

Xperia Ray juga mampu merekam video kualitas HD 720p. Fitur lainnya misalnya 'Facebook inside Xperia', HSDPA, Wi-Fi, dan GPS. Xperia Ray bakal tersedia di sejumlah pasar pada kuartal 3 2011.
Spesifikasi Detail Xperia Active

Xperia Active adalah sebuah Android yang didesain tahan banting. Ditujukan bagi penggemar aktivitas outdoor, Xperia Active diklaim tahan air sampai kedalaman 1 meter dalam kurun waktu setengah jam dan juga tahan debu

Menjalankan Android Gingerbread, Xperia Active memiliki fitur unik bernama 'wet finger tracking'. Fitur ini untuk memastikan ponsel tetap dapat dioperasikan dengan baik meski jari tangan pengguna berkeringat.

Fitur-fitur di Xperia Active di antaranya prosesor 1GHz, layar 3 inch HVGA Reality Display, GPS, barometer, compass, pengukur denyut jantung, wrist strap, Facebook inside Xperia, dan kamera 5MP dengan kemampuan merekam video HD.
Source:detik
=================================================
Bagaimana??Apakah Anda tertarik dengan produk Sony Ericsson diatas? Berniat mengganti handphone Anda dengan yang baru stelah memperhatikan spesifikasi detail Sony Ericsson Xperia Ray & Xperia Active?

Artikel Serupa:

Cari Artikel dari Google: