Cari Artikel Lainnya

Video Prediksi Manchester United Vs Chelsea

Petandingan perempat final Liga Champion Eropa akan memasuki pertemuan kedua. Manchester United dan Chelsea,dua timasal Inggris akan saling bunuh di legkedua di Old Trafford, kandang Manchester United. Seperti kita tahu pertemuan pertama dimenangkan Manchester United dengan skor 1-0. Menyesakkan bagi Chelsea karena pertandingan pertama dimainkan di Stamford Bridge, kandang Chelsea. Pertandingan yang berat bagi Chelsea mengingat  mereka harus menang dengan skor meyakinkan di Old Trafford, kandang Manchester
United yang terkenal angker bagi tamu-tamu yang datang. Wayne Rooney, penyerang Manchester United yang sedang on fire, appakah kembali menjadi kunci kemenangan Manchester United??
Terlalu dini memang bagi Manchester United untuk mengklaim lolos ke semi final. Segala sesuatu masih mungkin terjadi dalam sepak bola. Kekuatan Didier Drogba dan ketajaman Fernando Torres diharapkan menjadi faktor pembalik keadaan. Sebuah moment tepat bagi Torres untukmembuktikan kelas nya dengan bandrol transfer yang masih sisa untuk membiayai Indonesia Superliga itu.
Inilah prediksi leg pertama:
Bagaimana dengan leg kedua nanti, dini hari?? Nah, simak video prediksi Manchester United Vs Chelsea.

Source:bolanews

Artikel Serupa:

Cari Artikel dari Google: