Cari Artikel Lainnya

Aroma Parfum Wanita yang Disukai Pria

Anda seorang wanita?? Parfum, tentunya bukanlah hal baru dan bahkan sudah menjadi teman kencan Anda setiap saat. Parfum bagi wanita memang sudah seperti menjadi bagian dari keseharian mereka. Namun, bagi Anda, para wanita khususnya, apakah Anda tahu aroma parfum wanita yang disukai oleh para pria? Tentunya dengan mengetahui aroma parfum wanita yang disukai oleh para pria, hal ini akan membantu Anda untuk membangun kesan dari pria-pria di sekitar Anda. Anda ingin tahu aroma parfum wanita
yang disukai para pria? Simak petikan artikel mengenai aroma parfum wanita yang disukai para pria berikut, seperti dikutip Info Share dari sumber.
====================================================
Apa saja aroma parfum wanita yang disukai kaum pria itu? Seperti dilansir YourTango ini dia lima aroma parfum wanita yang disukai pria.

1. Vanilla
Sudah lama diyakini aroma vanilla merupakan afrodisiak--zat yang dapat meningkatkan gairah-- alami. Pada abad ke-17 dokter merekomendasikan mencium vanilla untuk mengukur gairah pria. Dalam survei yang dilakukan situs AskMen, banyak responden mengatakan, aroma manis dari vanilla memiliki efek euforia (kesenangan) yang dapat meningkatkan mood sensual.

2. Donat
Campuran antara aroma roti dan mentega menghasilkan wangi yang manis. Aroma donat membuat pria nyaman berdekatan dengan wanita. Menurut sebuah penelitian, aroma donat juga dapat membuat pria lebih bergairah.

3. Pie Labu
Aroma pie labu yang dicampur dengan lavender dapat membuat pria betah berlama-lama dengan Anda. Aroma yang tercipta membuat 40% pria lebih bergairah dengan Anda.

4. Jeruk
Parfum beraroma jeruk mengeluarkan aroma segar. Wanita yang menggunakan parfum jeruk juga dinilai sebagai wanita yang penuh semangat dan ceria. Sebanyak 20% pria menghasilkan reaksi gairah dan bahagia saat mencium aroma jeruk.

5. Bunga Lili
Aroma dari bunga berwarna putih itu merupakan aroma yang disukai pria sebanyak 11 persen. Aroma tersebut membuat pria lebih ingin dekat dengan wanita.
Reference:wolipop
===================================================
Adakah salah satu dari jenis aroma parfum wanita yang disukai para pria di atas yang menjadi parfum Anda? Layaknya salah satu dari jenis aroma parfum di atas berada di meja rias Anda. Silakan mencoba aroma parfum wanita yang disukai para pria dan silakan mengungkapkan komentar Anda di kolom di bawah ini.

Artikel Serupa:

Cari Artikel dari Google: