Cari Artikel Lainnya

Perjalanan Hidup Steve Jobs

Nama Steve Jobs begitu merajai dunia belakangan ini dan sangat membahana hari ini, 6 October 2011, di hari meninggalnya Steve Jobs. Namanya disebut di banyak sekali social networking, dari facebook sampai twitter. Tak bisa dipungkiri memang sumbangsih Steve Jobs dalam bidang technology sangatlah besar. Steve Jobs adalah salah satu founder brand Apple beserta products- products nya, semacam Macintosh, IPod, IPad dan IPhone. Gadget-gadget yang sekarang sedang menjadi primadona dalam hal kecanggihan dan gengsi. Info Share berkesempatan untuk share sekelumit perjalan hidup Steve Jobs sang maestro
Apple. Untuk lebih jelas mengenai perjalanan hidup Steve Jobs simaklah petikan Info Share di bawah ini.

===================================================
Steve Jobs membangun Apple bersama Steve Wozniak di sebuah garasi. Mereka menjual komputer pertama Apple I pada tahun 1976 yang kala itu dijual seharga USD 666,66. Inilah cikal bakal perusahaan yang kini produknya sangat digemari dunia.

Karena berbagai masalah, Steve Jobs pernah meninggalkan Apple. Namun dia kembali lagi pada tahun 1997 ketika kondisi Apple tengah suram. Kembalinya sang legenda menjadi awal kejayaan Apple yang kemudian melahirkan berbagai perangkat revolusioner dan menjadi salah satu perusahaan paling bernilai di dunia.

Kini, Steve Jobs telah tiada. Dunia mengenangnya dengan berbagai macam cara, tokoh-tokoh angkat suara memuji kejeniusannya. Berikut napak tilas kegemilangan Steve Jobs dalam rekaman foto:

Salah satu foto legendaris yang menampilkan Steve Jobs bersama Steve Wozniak mengutak atik komputer pertama Apple.

Komputer Macintosh yang dirilis pada tahun 1984, menandai salah satu jejak kegemilangan Steve Jobs kala menahkodai Apple.

Steve Jobs kala muda dengan komputer Macintosh kebanggannya

Setelah sempat pergi, Steve Jobs kembali ke Apple pada tahun 1997 dan memperkenalkan komputer iMac pada tahun 1998

Steve Jobs memperkenalkan iPod tahun 2001


iPhone, salah satu penemuan terbesar Jobs

Steve Jobs dengan iPad, komputer tablet yang sampai kini masih sangat laris.

Foto terakhir Steve Jobs di publik pada akhir Agustus 2011, menampakkan kondisinya sangat lemah.
Source:detik


===================================================
Petikan perjalanan hidup Steve Jobs di atas hanyalah sepenggal kisah hebat sang maestro. Bagaimana pendapat Anda mengenai Steve Jobs?? Tuangkan di kotak "Comment" di bawah ini.

Artikel Serupa:

Cari Artikel dari Google: