Cari Artikel Lainnya

Karakter Pembunuh Paling Tenar dan Terkenal

Dunia perfilman memang selalu menarik untuk diikuti. Ya, film memang menjadi salah satu hiburan paling digandrungi di seluruh dunia. Dari beberapa genre film, disana terdapat beberapa karakter pembunuh yang menjadi bagian dari cerita yang dibangun. Seperti dikutip Info Share dari Yahoo, ada 10 karakter pembunuh dalam film yang paling tenar dan terkenal. Tak lepas dari siapa yang pemerannya, namun hal ini sepertinya juga terkait dengan pembawaan karakter pembunuh yang paling tenar dan terkenal tersebut. Bagi Anda penggemar film dengan genre
demikian, selayaknya Anda mengetahui beberapa dari karakter pembunuh paling tenar dan terkenal di bawah ini. Coba Anda simak kutipannya.
====================================================
AccessHollywood.com membuat daftar 10 Karakter Pembunuh Favorit Hollywood! Dari si licik Eric Nortman sampai Hannibal Lecter yang menyeramkan. pembunuh di TV dan film ini kadang bisa membuat Dexter Morgan tampak seperti malaikat.
10. Russel Edgington (Denis O'Hare), "True Blood"
Raja Vampire di Mississippi, terlihat ramah dan sopan, tapi berdarah dingin dan tidak sungkan membunuh. Dia sempat terkubur hidup-hidup di musim ke-3, tapi tampaknya akan segera bangkit kembali untuk melakukan kekacauan.

9. Sweeney Todd (Johnny Depp). "Sweeney Todd: The Demon Barber of Fleet Street"
Tukung cukur asal London yang gila, memiliki hobi menyanyi dan membunuh orang. Dipernakn Johnny Depp dengan sempurna.

8. Vincent (Tom Cruise). "Collateral"
Sulit membayangkan Tom Cruise memerankan peran selain pria baik-baik di film action, tapi dia memerankan Vincent si pembunuh bayaran dengan baik.

7. Catherine Trammerl (Sharon Stone), "Basic Instinc"
Satu-satunya wanita di daftar ini! Melihat Sharon memainkan pembunuh berseri manipulatif memberikan ketakutan yang wajar terhadap pemecah es, senjata pembunuhan andalannya.

6. King Henry VIII (Jonathan Rhys Myers), "The Tudors"
Raja ini memiliki banyak istri yang berakhir dengan perceraian....atau kepala yang putus dari tubuh mereka. Tapi siapa yang keberatan bila sang raja memiliki wajah setampan Jonathan Rhys Myers.

5. Patrick Bateman (Christian Bale), "American Psycho"
Pembunuh yang bersembunyi dibalik topeng kenomalan -- dia kaya, menggunakan pakaian yang sopan, dan memperhatikan setiap detail kehidupannya - yang jua termasuk memperkosa dan membunuh.

4. Tony Soprano (James Gandolfin), "The Sopranos"
Meski hanya membunuh 8 orang, dia seorang kepala keluarga mafia paling ditakuti dan bertanggung jawab terhadap kematian banyak orang.

3. Hannibal Lecter (Anthony Hopkins), "The Silence of the Lambs" dan "Hannibal"
Sempat diproduksi dengan banyak versi, tapi Anthony Hopkins berhasil menaikan bulu kuduk penonton.

2. Eric Northman (Alexander Skarsgard), "True Blood"
Vampire tampan Eric Northman tetap bisa seksi meski sedang menghancurkan jantung dan meminum darah langsung dari nadi seperti strawberry milkshake. Yum.

1. Dexter Morgan (Michael C. Hall), "Dexter"
Dan pembunuh favorit Amerika masih dipegang Dexter Morgan, ahli corak darah yang berhasil membunuh banyak orang dibawah hidung polisi, FBI dan para teman dan keluarga dekatnya.
Source: yahoo
==================================================
Siapakah dari 10 karakter pembunuh paling tenar dan terkenal di atas yang menjadi favorit Anda. Atau adakah karakter pembunuh tambahan yang menurut Anda layak ditambahkan? Layangkan melalui kotak komentar di bawah ini.

Artikel Serupa:

Cari Artikel dari Google: