Cari Artikel Lainnya

Alasan Suami tak Mau Berhubungan Sex

Sex dalam kehidupan rumah tangga memang merupakan salah satu faktor perekat yang tak bis dihindari. Memang sex bukanlah segalanya, namun merupakan salah satu faktor. Nah, seiring bertambahnya usia sebuah keluarga, kehidupan sex dan gairahnya dapat semakin menurun. Yang lebih extreme, ada beberapa kasus yang suami tak mau berhubungan sex dengan istri. Ada beberapa alasan suami tak mau berhubungan sex. Alasan suami tak mau berhubungan sex tersebut ada yang terkait dengan
usia, kesibukan dan juga dari sang istri sendiri. Lebih jelasnya mari kita lihat satu per satu.
====================================================
Depresi
Kondisi tertekan seperti stres atau depresi membuat pria kehilangan gairah seks. Biasanya kondisi tersebut terjadi ketika pasangan Anda memiliki masalah dengan pekerjaan atau masalah keuangan.

Tidak lagi tertarik dengan istri
Pria tidak menginginkan seks bisa juga karena ia tidak lagi tertarik pada istrinya. Hasrat pria menurun karena istrinya tidak lagi memperhatikan penampilan dan menjaga bentuk tubuhnya.

Selain itu, pria juga menjadi tidak bergairah karena istrinya yang cerewet dan selalu marah-marah. Kondisi tersebut ternyata memiliki pengaruh yang besar terhadap psikologis pria. Hal tersebut membuat pria merasa malas dan enggan untuk bercinta dengan istrinya.

Berselingkuh
Alasan lain pria tidak ingin bercinta dengan istrinya adalah karena ia berselingkuh. Bila seorang pria telah memiliki 'kekasih lain', maka ia tak lagi berminat untuk menyentuh istrinya.

Mengidap penyakit
Alasan lain pria enggan bercinta dengan istrinya adalah ia mengidap penyakit tertentu. Penyakit seperti kanker, jantung, kanker prostat dan stroke dapat mempengaruhi libido pria.

Kelebihan berat badan
Seorang pria dengan kelebihan berat badan dapat berpengaruh terhadap libido. Beberapa pria masih berminat untuk berhubungan seks namun karena kelebihan berat badannya performa di atas ranjang melemah. Kondisi berat badan ini juga membuat pria menjadi tidak percaya diri, sehingga membuatnya deperesi dan gairah seksnya menurun.
Reference: wolipop
====================================================
Melihat beberapa alasan suami takmau berhubungan sex di atas, mungkin bagi pembaca pria harus waspada dengan hal tersebut. Demikian juga bagi wanita, supayaya dapat memperhatikan alasan suami tak mau berhubungan sex di atas agar keharmonisan keluarga dan romantisme nya dapat senantiasa terjaga.

Artikel Serupa:

Cari Artikel dari Google: