Cari Artikel Lainnya

5 Alasan Pria Belum Mau Berkomitmen

Menetapkan komitmen dalam hubungan percintaan antara pria dan wanita adalah suatu hal yang memrlukan pertimbangan masak dari kedua belah pihak. Dalam hal ini, ada beberapa alasan bagi pria yang belum siap berkomitmen dalam hubungannya. Menarik bagi para wanita untuk mengetahui 5 alasan pria belum mau berkomitmen dalam hubungannya. Kiranya 5 alasan pria belum mau berkomitmen berikut bisa menambah pengetahuan dan menjawab rasa penasaran Anda.

==================================================
Seperti yang dikutip dari msn, ada 5 hal yang membuat pria belum siap untuk berkomitmen. Ini dia lima alasan tersebut.

1. Ia masih ingin 'bermain-main'
Bagi para pria, sekalinya mereka berkomitmen maka hilang sudah kesempatan mereka untuk berkencan dengan wanita lain. Kebanyakan pria sangat suka mengulur waktu untuk berkomitmen terutama jika mereka tidak yakin dengan Anda.

2. Wanita lebih cepat dewasa daripada pria
Berkomitmen artinya tua bersama dengan satu orang. Sayangnya, banyak pria yang tidak ingin tumbuh dewasa dan tua atau paling tidak mengulur proses pendewasaannya.

3. Si dia punya prioritas lain
Tak mudah untuk menyeimbangkan segala aspek kehidupan seperti pekerjaan, keluarga, cinta dan lainnya. Jika ada salah satu hal di dalam hidupnya yang menyita begitu banyak perhatian maka ia akan memilih untuk berkomitmen dengan hal itu dibandingkan dengan kehidupan percintaan. Misalnya saja, posisi pekerjaan yang lebih menantang.

4. Ia memiliki masa lalu yang buruk
Mungkin ia memiliki pengalaman yang buruk dengan mantan kekasihnya atau orang tuanya bercerai. Rasa sakit yang tidak terselesaikan dari masa lalunya bisa membuat ia menjauhi komitmen.

5. Anda terlalu memaksanya untuk berkomitmen
Biarkan ia mengutarakan komitmen dengan sendirinya. Semakin Anda memaksa dirinya, maka ia malah merasa terganggu dan mungkin saja menjauhi Anda. Sebuah komitmen yang dipaksakan tidak akan berakhir bahagia.
==================================================
Nah, ada di kategori manakah Anda/pria yang menjadi pacar Anda?? Silakan Anda telaah dan pertimbangkan sendiri.
Source:wolipop

Artikel Serupa:

Cari Artikel dari Google: