Cari Artikel Lainnya

Video Wanita Tertabrak Kereta Tanpa Luka

Mungkin ini merupakan keajaiban yang terjadi. Seorang wanita di Srilanka tertabrak kereta, ajaibnya dia tidak mengalami luka apapun. Memang, saat Tuhan bekerja, tidak ada yang mustahil. Anda penasaran? Simak berita dan video wanita tertabrak kereta tapi tidak terluka di bawah ini:
=======================================
Seorang wanita tersambar kereta api di Haptale, Sri Lanka, belum lama ini. Anehnya, wanita tanpa identitas tersebut tetap bugar, bahkan tidak terluka sedikitpun.

Wanita tersebut tertabrak kereta api yang melintas dari arah belakangnya. Koresponden stasiun televisi Sri Lanka, SLRC, merekam kejadian dramatis itu saat meliput tak jauh dari lokasi kejadian.

Menurut sang kameramen, kecelakaan terjadi saat kereta melaju dengan kecepatan 50 kilometer per jam. Sejumlah orang berusaha menolong wanita dan membawanya ke dalam kereta untuk segera dirawat.

Meski tubuhnya tertabrak kereta, wanita itu tidak terluka serius. Penolongnya bahkan sempat heran karena beberapa menit berselang, wanita perkasa itu bergegas berdiri dan bisa berjalan.

Untuk melihat videonya, ikuti LINK INI 

Source:metronews 

Artikel Serupa:

Cari Artikel dari Google: