Cari Artikel Lainnya

10 Artis Terkaya di Indonesia

Kekayaan memang sering jadi tolok ukur kesuksesan seseorang. Namun, bukan itu makna sebenarnya dari kesuksesan. Kali ini, saya akan memaparkan fakta 10 artis terkaya di Indonesia. Membaca nama-nama berikut mungkin Anda terkejut mengetahui ternyata artis berikut termasuk dalam daftar 10 artis terkaya di Indonesia. Namun saya yakin Anda familiar dengan nama artis-artis berikut.
===============================
10 artis terkaya di Indonesia tersebut adalah:
1. Anjasmara – jumlah kekayaan 20 M
Gila, banyak juga uang artis satu ini ya. Padahal sudah jarang saya melihat kiprahnya di TV. Mungkin ini hasilnya menjadi idiot dalam sinetronnya terdahulu, melalui perannya sebagai Chehep. 


2. Tukul Arwana – 15 M
Di balik wajah katrok dan ndeso nya, tak salah Thukul memliki sloga"wajah ndeso tapi rejekinya kota". Bayangkan saja, dengan wajah katroknya itu pundi-pundi rupiahnya ternyata sangat tebal. Salut uuntuk ke low profile an nya. Namun belakangan popularitasnya agak meredupseiring turunnya popularitas acara yang dibawakannya. Mudah-mudahan semakin naik lagi rating acara nya dan tetap low profile Mas Thukul. 

 
3. Bunga Citra Lestari - 12,7 M 
Bunga Citra Lestari di tempat ketiga. Artis yang banting setir sebagai penyanyi setelah berkiprah di dunia sinetron. Tidak mengherankan,karena lagu-lagunya memang menempati posisi tersendiri di hati para penikmat musik Indonesia.









4. Titi Kamal – 10 M
Tidak begitu sering muncul, namun mungkin karena memang honor dia sudah tinggi.










5. Luna Maya - 6 M
Artis satu ini memang selalu jadi bahan perbincangan. Paras cantiknya selalu membuat para lelaki mematri wajahnya di pikiran mereka. Sayang, kasus video porno Luna Maya dengan Ariel menghancurkan popularitas yang dibangunnya. Sayang sekali.






6. Tora Sudiro – 3,66 M
Karirnya terdongkrak dengan keterlibatannya di Extravaganza Trans TV. Sungguh dia kemudian laris manis di dunia film. Berterima kasihlah pada Trans TV Tora.




  
7. Dian Sastro wardoyo – 3,24 M
Masih jelas perannya sebagai "Cinta" dalam film Ada Apa dengan Cinta. Film yang menjadi awal kebangkitan lagi dunia per film an Indonesia. Film tersebut sangat laris dan disukai banyak orang.

 

8. Nicholas Saputra – 2,5 M
Juga mulaidikenal lewat perannya di Ada Apa Dengan Cinta bersama Dian Sastro Wardoyo. Aktor Indo ini semakin tenar saja. Namun memang tidak sering dia muncul diTV, mungkin dia benar-benar selektif memilih peran. 



9. Evan Sanders – 2,25 M
Saya kurang mengenal bintang satu ini, namun kekayaannya membuat saya menyimpulkan bahwa honornya pasti tinggi.



 
10. Julie Estelle – 1,65 M
Terakhir, Julie Estelle, dia mulai berperan dibeberapa film Indonesia. Aktris cantik adik Cathy Sharon ini memang diuntungkan dengan paras cantiknya. Siapa coba yang tidak tertarikmelihat kiprahnya di film?

Source:ipoetmedia

Artikel Serupa:

Cari Artikel dari Google: