Cari Artikel Lainnya

Mourinho:Draw Lawan Totenham Sudah Bagus

Pencinta bola??Sebentar lagi liga Champion akan digulirkan lagi, walaupun tim idola saya(Arsenal) sudah rontok, tetapitetap menarik mengikuti kelanjutan kisah-kisah tim-tim juara Eropa. Menarik melihat Real Madrid dan TotenhamHotspurs yang akan segera bertemu. Timbertabur bintang melawan tim berisi anak muda yang sedang beranjak dan HOT !! Melihat pertandingan , sepertinya ini Jose Mourinho sedikit pesimistis tentang kans Real Madrid,tim besutannya.
=================================================
Persoalan cedera pemain masih menghantui Real Madrid dalam persiapan mereka untuk turun di babak perempat final Liga Champion, kontra Tottenham
Hotspur, Rabu (6/4) dini hari WIB. Tidak kurang empat punggawa Los Blancos diperkirakan bakal absen di laga yang bakal digelar di Santiago Bernabeu tersebut. Mereka antara lain Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuain, Karim Benzema, dan Marcelo.

Oleh karena itu, Jose Mourinho menyatakan bahwa hasil imbang tanpa gol mungkin sudah menjadi hasil yang bagus bagi timnya dalam laga leg pertama babak perempat final tersebut.

"Kami tahu batasan kami, karena para pemain telah bertumbangan. Bahkan, jika kami mendapat hasil seri 0-0, hasil itu mungkin tidak cukup bagus di Liga. Tapi, melawan Spurs, hasil itu sudah cukup bagus, atau setidaknya pertandingan itu tidak menjadi drama baru, terutama jika kami bisa menurunkan pemain yang tengah cedera di leg kedua di London," ungkap Mourinho seperti dilansir soccernet, Senin (4/4).

Mantan pelatih Chelsea itu menambahkan, "Kami kekurangan pemain yang kreatif, kecuali Mesut Oezil. Jika Cristiano Ronaldo bermain di laga kontra Spurs, maka berarti saya dan dia telah mengambil resiko. Tim dokter mengatakan bahwa dia baru fit saat kami bertemu Athletic Bilbao (akhir pekan depan)."

"Marcelo bakal absen dalam dua pekan dan Karim Benzema baru akan bermain di laga melawan Bilbao dan di leg kedua, tidak di leg pertama. Kami bisa saja tidak mengindahkan rekomendasi tim medis, tapi jika segalanya berjalan tidak sesuai rencana, maka kamu pasti akan membunuh saya, dan hal itu adalah sebuah resiko," sambung pelatih berusia  48 tahun itu.
"Sekarang, kami harus bisa melihat apakah bisa memainkan pemain untuk bisa mengamankan laga leg pertama atau untuk bisa puas dengan hasil imbang. Tapi, hasil 0-0 di kandang sudah cukup bagus dan bahkan 1-1 juga tidak terlalu dramatis. Semuanya masih terbuka, jadi saya akan berbicara dengan pemain yang cedera dan memutuskan apakah ingin menurunkan mereka dan mengambil resiko," lanjut pelatih yang membawa Inter Milan menjadi juara Liga Champion pada musim lalu tersebut.

Source:detik.com

Artikel Serupa:

Cari Artikel dari Google: